Kebutuhan berhijab

20am40c-antem cemol

 

CIPUT ANTEM (anti tembem)

Waroeng Nyaii collection (Price 45,000)

 

Hai ertrichers.. ^^ Nyaii mau sedikit sharing ni tentang kebutuhan berhijab kamu..

rasanya udah gak asing lagi kalau yang namanya mau berhijab itu butuh banget benda yang namanya ciput.. bener ga?? nahhh kadang banyak aneka ciput mulai dari variasi bahan, warna, model, dan lainnya.

tapi kamu tau ga sih,,komponen utama yang harus diperhatikan apa?

nahhh saat ini Nyaii akan memberikan tips memilih ciput yang nyaman dipakai untuk sehari-hari..🙂

 

1. Pilih bahan yang adem

kenapa?? karena bahan yang adem/sejuk membuat tidak mudah berkeringat. ahhhh keringat kan mudah dilap pakai tissue… Etssss…!!!! jangan sepelekan yaaa… keringat membuat kulit kepala kita menjadi lembab, dan itu bisa menyebabkan kulit kepala mudah berketombe.. gak mau khan…?? ^^ kalau udah lembab begitu, kulit kepala jadi tidak sehat maka rambut pun jadi mudah kusam….

 

2. Pilih bahan yang tidak licin

kenapa?? karena kalau bahan yg licin saat bersentuhan dengan rambut akan mudah merosot, dan membuat kita ga nyaman… pasti sedikit2 pengen ngaca.. hehehhee… utk meyakinkan bahwa kita masih rapi…. ya ga?? hayooo ngaku…. ^^

 

3 Pilih yang cocok dengan bentuk wajah

yup! ini juga yang sering terlupakan.. bentuk wajah seperti bentuk wajah bulat emang sulit untuk  dipadu padankan (Nyaii bangettt….  hikss…) cara memakai hijab dan ciput membantu kita untuk menyamarkan bentuk wajah bulat.. sekarang lagi hits banget CIPUT ANTEM haeee…?? apaan tuh?? yup! ANTEM singkatan dari anti tembem.. xixixixii…

 

SALAM ERTRICHERS..

Kecup mesra Nyaii.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s