BLAZER SONGKET by Waroeng Nyaii @ErtrichShop

BLAZER SONGKET by Waroeng Nyaii @ErtrichShop

koleksi terbaru dari WaroengNyaii adalah blazer songket. Bahan yang sangat nyaman dipakai dengan aksen kerah shanghai dan tali sebagai pengikat dan lengan balon yg membuat blazer songket ini berbeda dengan blazer biasa..

Advertisements

Kebutuhan berhijab

20am40c-antem cemol

 

CIPUT ANTEM (anti tembem)

Waroeng Nyaii collection (Price 45,000)

 

Hai ertrichers.. ^^ Nyaii mau sedikit sharing ni tentang kebutuhan berhijab kamu..

rasanya udah gak asing lagi kalau yang namanya mau berhijab itu butuh banget benda yang namanya ciput.. bener ga?? nahhh kadang banyak aneka ciput mulai dari variasi bahan, warna, model, dan lainnya.

tapi kamu tau ga sih,,komponen utama yang harus diperhatikan apa?

nahhh saat ini Nyaii akan memberikan tips memilih ciput yang nyaman dipakai untuk sehari-hari.. ­čÖé

 

1. Pilih bahan yang adem

kenapa?? karena bahan yang adem/sejuk membuat tidak mudah berkeringat. ahhhh keringat kan mudah dilap pakai tissue… Etssss…!!!! jangan sepelekan yaaa… keringat membuat kulit kepala kita menjadi lembab, dan itu bisa menyebabkan kulit kepala mudah berketombe.. gak mau khan…?? ^^ kalau udah lembab begitu, kulit kepala jadi tidak sehat maka rambut pun jadi mudah kusam….

 

2. Pilih bahan yang tidak licin

kenapa?? karena kalau bahan yg licin saat bersentuhan dengan rambut akan mudah merosot, dan membuat kita ga nyaman… pasti sedikit2 pengen ngaca.. hehehhee… utk meyakinkan bahwa kita masih rapi…. ya ga?? hayooo ngaku…. ^^

 

3 Pilih yang cocok dengan bentuk wajah

yup! ini juga yang sering terlupakan.. bentuk wajah seperti bentuk wajah bulat emang sulit untuk ┬ádipadu padankan (Nyaii bangettt…. ┬áhikss…) cara memakai hijab dan ciput membantu kita untuk menyamarkan bentuk wajah bulat.. sekarang lagi hits banget CIPUT ANTEM haeee…?? apaan tuh?? yup! ANTEM singkatan dari anti tembem.. xixixixii…

 

SALAM ERTRICHERS..

Kecup mesra Nyaii.. ^^